Wednesday, October 8, 2014

Arti Ketulusan Cinta

                        http://www.curhatku.tk/2014/10/arti-ketulusan-cinta.html

Kata Kata Bijak Arti Ketulusan Cinta
Pria : aku suka kamu
Wanita : aku tak pantas untukmu

Pria : knapa?
Wanita : engkau dari kalangan terpandang, sedang aku bukan siapa-siapa..

Pria : di hadapan Allah, hanyalah orang yg taqwa yg dimuliakan
Wanita : engkau pintar, juga banyak yang suka

Pria : tapi aku tidak suka, ku tdk membutuhkan mreka
Wanita : aku tdk faham tentang ilmu agama

Pria : kita bisa belajar mendalaminya bersama nanti
Wanita : aku tdk cantik sperti mereka

Pria : Allah lebih menyukai wanita yang cantik akhlaknya
Wanita : engkau ini kenapa? sudah ku katakan bahwa kita banyak perbedaan

Pria : perbedaan akan membuat kita saling melengkapi
Wanita : engkau terlalu sempurna untuk ku

Pria : aku hanya akan merasa sempurna jika engkau di sisi ku
Wanita : cukup, aku tak mau mendengar ucapan mu lagi!

Pria : Apakah yang bisa melunakan hati mu kepada ku? sekotak perhiasan ataukah seribu bunga...
Wanita : tak perlu banyak patah kata denganku karena ku takut itu hanya
gombalanmu saja.. langsung saja temui Ayah ku tuk meminta doa restu!

Pria : Mengangguk dengan tersenyum.!

Pesan moral : Cintailah seseorang apa adanya, bukan karena paras,harta dan kedudukan. Tapi dengan ketulusan hati. Yang udah baca like dan bagikan ea sob...

Gimana dgn pendapatmu sobat??

No comments:

Post a Comment

Berkomentar lah sesuai dengan isi artikel, Jangan Pasang Link aktif, dan Spam