Saturday, March 7, 2015

Kegagalan Itu Karena Diri Kita Sendiri

Semua orang ingin sukses dan berhasil dalam menjalani kehidupan dan aktifitas serta pekerjaannya, berbagai usaha dan cara mereka jalani dan lakukan agar mencapai apa yang mereka inginkan dan cita-citakan. Pagi siang sore bahkan sampai malam hari, tiada kata berhenti dan menyerah dalam menjalani sebuah proses keberhasilan dan kesuksesan. Namun sadarkah kita, ternyata penyebab kegagalan kita adalah diri kita sendiri bukan orang lain dan perkara lain. Kenapa demikian..?!
Coba kita merenung sejenak.. Ada dan bahkan banyak orang yang sebenarnya mereka sayang dan kasihan kepada diri kita, sehingga mereka memberi cara dan jalan serta saran dan masukan agar kita menjadi orang yang sukses dengan berbagai hasil dan pekerjaan, namun teryata kita yang tidak mau menggunakan saran dan masukan serta kita mengabaikan bantuannya.
Kita ini sering kali diajak untuk maju dan berhasil, tapi kita sendiri yang tidak mau bahkan kita meremehkan ajakannya, sehingga banyak orang lain yang sudah sukses dan berhasil karena mengikuti saran dan ajakannya tetapi diri kita tetap dengan kondisi dan keadaan yang kita rasa saat ini.
Semenjak saran dan ajakan serta bantuan dari orang lain yang masuk pada kita itu bermanfaat dan tidak menyimpang dari jalan yang benar, tidak ada salahnya untuk kita mencoba menjalaninya sehingga kita akhirnya bisa menjadi orang yang sukses dan berhasil.

No comments:

Post a Comment

Berkomentar lah sesuai dengan isi artikel, Jangan Pasang Link aktif, dan Spam